Cari Blog Ini

Senin, 21 Mei 2018

Motivasi

MOTIVASI yang Sangat Bagusss dari Bapak Guttasilo Sasmita seorang Perancang Program Happy Slim with Happy Diet..

===========

Saat seseorang ingin diet atau ingin kaya misalnya. Artinya ada suatu kebiasaan yg telah membuat dirinya ga langsing atau hidupnya belum kaya. Untuk ini mari kita belajar kepada pakar pendidikan anak. Tapi maaf saya bukan pakarnya ya, saya cuma pernah belajar dan saya terapkan ke cucu saya. Karena saya belajarnya setelah anak2 saya hampir dewasa, yaitu setelah th 95.

Untuk pendidikan anak yg pernah saya pelajari mengatakan bahwa jika orangtua terlalu longgar terhadap anaknya maka anaknya ga ngerti disiplin dan tanggung-jawab. Tapi kalo orangtua terlalu keras, anaknya jadi penakut. Selalu mengkuatirkan hal2 yg belum tentu terjadi. Jadi bayangannya adalah banyak kekuatiran, seperti … Ibarat orang main gitar kalo senarnya ditarik terlalu kendor, suaranya ga kluar tapi kalo senarnya terlalu kencang juga bisa putus..

Jadi untuk diet, jika anda menggunakan semangat 45, malah bikin anda akan sakit dan ada kemungkin anda bisa masuk RS. Tapi kalo anda menggunakan semboyan orang Jogja “alon2 waton kelakon”, ya terjadilah seperti semboyan anda, sampe akirnya anda jadi bosan dan putus-asa. Kesimpulannya, kedua cara ini akan bikin anda gagal.

Menurut saya, cara yg benar adalah memakai SEMBOYAN PRAJURIT. Karena seorang prajurit yg baik akan mengutamakan DISIPLIN dan selalu PATUH pada atasannya. Saya jamin jika anda melakukan diet menggunakan semboyan seorang prajurit anda PASTI udah 50% berhasil. Kenapa baru 50%..?
Karena 50% sisanya adalah menyangkut masalah programnya dan hal2 yg bersifat psikis.

Program diet Happy Slim with Happy Diet adalah solusi untuk kebutuhan anda yg pengen punya badan langsing sehingga lebih cantik dan tentu lebih SEHAT.

👉Konsultasi&pemesanan : Wa 0812-2737-3663 dgn Yostiti Sumarni (Titi)
👉Follow IG :  @pelangsingherbal_happyslim
👉Like :https://web.facebook.com/herbalHS/
👉Klik: bit.ly/Infohappyslim
👉Website http://pelangsinghs.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenapa memilih Diet Happy Slim

Diet Sehat Saat Menyusui, WA 0812.2737.3663, HS Slim Herbal Indonesia

Diet Sehat Secara Alami, Diet Sehat Seimbang, Diet Sehat Saat Menyusui, Diet Sehat Selama 2 Minggu, Diet Sehat Sayuran, Apakah HS ...