Cari Blog Ini

Senin, 21 Mei 2018

Bahaya Diet Protein Tinggi dalam jangka panjang

Salam LANGSING SEHAT HAPPY SLIM with HAPPY DIET HS ❤️❤️❤️

Inilah Bahaya diet PROTEIN tinggi dalam jangka panjang bagi kesehatan tubuh.

Mungkin anda pernah mendengar atau akan mendapat penawaran program diet tinggi protein. Diet model ini, anda disarakan untuk stop mengonsumsi sumber karbohidrat. Memang dalam jangka pendek, hasilnya sangat signifikan tapi jangka panjangnya anda akan mempunyai masalah kesehatan yang cukup serius.

Dalam keadaan normal sel-sel tubuh menggunakan glukosa sebagai bahan utama untuk menghasilkan energi. Glukosa dihasilkan dari makanan yang mengandung karbohidrat termasuk semua makanan yang mengandung gula dan makanan hasil dari olahan tepung-tepungan. Tempat menyimpan glukosa adalah hati dan otot, disimpan sebagai glikogen.

Perlu anda ketahui bahwa jika konsumsi karbohidrat dihentikan maka sel-sel tubuh akan memecah simpanan lemak untuk menyediakan glukosa dari trigliserida. Saat lemak diubah menjadi glukosa, terdapat unsur lain yang terjadi yaitu keton sebagai produk tambahan. Keton adalah asam, dalam jumlah kecil cuma sebagai tanda bahwa tubuh telah mengurai lemak menjadi energy. Tapi jika anda sengaja berdiet dengan menghentikan mengonsumsi karbohidrat maka keton akan terjadi dalam jumlah besar dan hal ini akan menimbulkan sumbatan di pembuluh darah.

Akibat yg bakal terjadi tapi minimal asam urat akan meningkat dan kerja ginjal menjadi lebih berat jika ada peningkatan keton.
Progran ini jangka pendeknya sebenarnya bagus. Karena trigliserida akan turun tapi jangka panjangnya sangat tidak baik karena:
1. Asam urat
2. Bisa gagal ginjal
3. Dehidrasi
4. Bermasalah dengan Hati
5. Penurunan massa otot sehingga gampang capek dan kurang tenaga
6. Osteoporosis
7. Sakit jantung
8. Maag
9. Bahkan resiko kena kanker
10. Ketidak-seimbangan gizi dll.

Untuk lebih yakin lagi, silahkan googling model diet protein tinggi dan efek sampingnya
.
.
Konsultasi&pemesanan
Wa 0812-2737-3663

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenapa memilih Diet Happy Slim

Diet Sehat Saat Menyusui, WA 0812.2737.3663, HS Slim Herbal Indonesia

Diet Sehat Secara Alami, Diet Sehat Seimbang, Diet Sehat Saat Menyusui, Diet Sehat Selama 2 Minggu, Diet Sehat Sayuran, Apakah HS ...