Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2018

HS Herbal Slim

Teman teman yg saya cintai...
Saya dan pak Sasmita juga temen2 reseller merasa prihatin dengan banyaknya konsumen program diet HS YANG SUDAH TIDAK MENGONSUMSI KAPSUL HS TAPI MASIH MENJALANKAN POLA MAKANNYA.

Berikut saya sampaikan informasi yg penting ini:

Dari diskusi saya selama ini dengan pak Sas, HS KAPSUL adalah PRODUK PENDAMPING PROGRAM yang SANGAT PENTING.  Apabila ada yg merasa bahwa menjalankan program tanpa kapsul pun BB akan berhasil turun, ANDA BENAR. Tapi sebaiknya anda baca uraian saya di bawah ini....

Seseorang yg masih melakukan program diet tapi ga minum kapsulnya, dia telah dengan senang hati MENGUNDANG PENYAKIT..

Mengapa hal ini bisa terjadi..
Inilah alasannya :

Semua program diet tidak boleh dilakukan cuma dengan tujuan agar badan jadi langsing tanpa memperhitungkan kemunginan2 yg bisa saja terjadi.

Aktivitas kehidupan pasti butuh energi. Secara ALAMI energi kehidupan bersumber dari karbohidrat hasil dari makanan yg kita makan. Karena itu program HS menggunakan NASI sebagai makanan UTAMA sesuai dengan makanan utama orang Indonesia.

Pada saat sumber energi dikurangi, sel2 tubuh akan mengurai lemak yg ada didalam tubuh untuk diubah menjadi energi kehidupan. Proses ini selain menghasilkan energi, juga akan menghasilkan keton. Keton ini racun dan bersifat asam. Karena itu dia HARUS dikeluarkan dari dalam tubuh.

Keasaman ini akan berakibat:
1. Menghambat penyerapan kalsium. ~> berakibat osteoporosis
2. Mengganggu kestabilan natrium. ~> melemahkan kerja otot (bikin malas). Kalo yg malas cuma otot tubuh paling2 cuma bikin anda ga semangat (loyo). Gimana kalo yg loyo itu otot jangtung..?
3. Karena proses penguraian lemak itu terjadi di hati maka hati bisa mengeras karena pengaruh keasaman dari keton (banyak keton dalam hati).
4. Ginjal manusia adalah filter untuk memisahkan kotoran (racun) dari dalam darah.

Walau misalnya anda ga lagi dietpun, tapi kalo anda suka banget (berlebihan) dengan protein, bisa saya katakan anda telah BUNUH DIRI tanpa anda sadari..

Karena alasan inilah maka program HS sangat membatasi konsumen makan protein walau telah mempunyai dan atau memakai pemunahnya yaitu HS kapsul.

HS kapsul adalah pemunahnya karena dia bersifat basa. Buat anda yg masih ingat teori kimia PASTI tau bahwa unsur basa merupakan suatu sifat senyawa yang dapat melepas ion hidroksida (OH-) jika dilarutkan dalam air. Dan bahwa unsur asam adalah suatu sifat senyawa yang dapat melepas ion hidrogen (H+) jika dilarutkan dalam air. Dan secara alami asam dan basa ini akan selalu saling mengikat. Hasil dari ikatan ini akan menghasilkan air (H2O)..

Inilah yg terjadi pada konsumen yg penguraian lemaknya bagus dia jadi sering kencing. Kadang kalo air ini banyak dipencernaan, dia juga bisa aja dia diare.

Konsumsi kapsul HS sebenarnya juga tidak akan selamanya
Mengenai brapa lama minum kapsul tergantung dari:
1. Brapa banyak kelebihan yg akan dihilangkan
2. Sebrapa disiplin mengabaikan godaan (bukan menahan godaan)
3. Sebrapa bagus metabolisme seseorang (kemampuan sel2 tubuh melakukan proses penguraian)

Jadi buat mereka yang sudah tidak MENGONSUMSI  HS KAPSUL LAGI, sebaiknya JANGAN MENJALANKAN LAGI POLA DIETNYA, agar resiko atau dampak seperti yang sudah dijelaskan tadi tidak terjadi. Jika ada diantara anda yg melanggar dan atau dengan sengaja mengabaikan pemberitahuan kami ini, maka kami tidak bertanggung-jawab dengan semua akibat yang mungkin timbul..

=============

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenapa memilih Diet Happy Slim

Diet Sehat Saat Menyusui, WA 0812.2737.3663, HS Slim Herbal Indonesia

Diet Sehat Secara Alami, Diet Sehat Seimbang, Diet Sehat Saat Menyusui, Diet Sehat Selama 2 Minggu, Diet Sehat Sayuran, Apakah HS ...