Cari Blog Ini

Minggu, 15 September 2019



MENCEGAH OBESITAS PADA ANAK


Banyak orangtua yang mengasumsikan waktu bayinya menangis itu dianggap lapar. Sehingga waktu orangtua mendengar bayinya menangis langsung diberi asi atau sesuatu biar bayinya terhibur.

Ada pula orangtua yang berasumsi anak yang makannya banyak dan montok salah satu tanda anak sehat. Hal seperti ini perlu kita waspadai. Kalau anak kebanyakan makan, dia berisiko tinggi mengalami obesitas atau kegemukan.

#Andatahu, Kalau anak sudah mengalami obesitas, ia akan rentan mengalami sejumlah penyakit. Mulai dari masalah jantung, mengalami masalah sendi dan tulang, kolesterol, darah tinggi, asma, dan lain sebagainya. Belum lagi dengan dampak psikologis yang membuatnya merasa rendah diri karena tubuh gemuknya.

Langkah sederhana yang perlu dilakukan :

Batasi Konsumsi Minuman Berpemanis Buatan. Selain memberikan makanan sehat, kita juga perlu memperhatikan minuman yang kita berikan pada anak. Sebisa mungkin batasi minuman yang mengandung pemanis buatan. Setiap akan memberikan makanan atau minuman, perhatikan komposisinya.

Bantu anak untuk melakukan berbagai aktivitas fisik seperti bermain sepak bola, berenang atau bersepeda. Selain membantu pengaturan berat badan, melakukan aktivitas fisik bisa membantu menurunkan tekanan darah pada anak, meluruskan tulang, hingga mengurangi stres.

Sejak dini, anak perlu diberi pemahaman soal perlunya makan secukupnya, tau batasan cukup untuk tubuh, mengatur pola/ jadwal makan dan ngemilnya setiap hari. Dengan mengatur jadwal makan seperti ini, kita juga lebih mudah memonitor asupan makanan dan kalorinya dengan lebih baik.

Semoga infonya bermanfaat.

Informasi lebih lanjut hubungi :
#MENTORTITI 0812 2737 3663 (Telkomsel)
http://bit.ly/KonsultasiHSSlimHerbal-Titi (Wa)

Testimonial, Cerita dan Pengalaman Hs Lovers bisa cek:
IG: @pelangsingherbal_happyslim

FB : Yostiti Sumarni

Langsing Perut, Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, Jamu Tradisional Menurunkan Berat Badan, Jamu Alami Untuk Menurunkan Berat Badan, Koyo Pelangsing, Jamu Pelangsing Ampuh, Minuman Pelangsing, Jamu Untuk Kuruskan Badan, Jamu Lami Pelangsing, Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, Pil Untuk Kuruskan Badan, Membakar Lemak, Jamu Buat Diet, Ramuan Jamu Pelangsing, Herbal Pelangsing Perut Buncit, Susu Penurun Berat Badan, Jamu Bikin Kurus, Resep Pelangsing, Langsing Cepat Alami, Ramuan Untuk Diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenapa memilih Diet Happy Slim

Diet Sehat Saat Menyusui, WA 0812.2737.3663, HS Slim Herbal Indonesia

Diet Sehat Secara Alami, Diet Sehat Seimbang, Diet Sehat Saat Menyusui, Diet Sehat Selama 2 Minggu, Diet Sehat Sayuran, Apakah HS ...