Cari Blog Ini

Kamis, 26 September 2019



3 Fakta Unik Tentang #MieInstan

1. Makan sebungkus kurang, makan dua bungkus kebanyakan. Banyak sekali yang merasa makan sebungkus mie instan rasanya kurang alias masih lapar, tapi kalau bikin dua bungkus sekaligus tidak kuat menghabiskannya. Ayooo ngaku...!!!

2. Makan mi instan dengan nasi adalah tindakan kriminal. Sekarang mie instan hadir dengan aneka macam pilihan rasa, seperti makan nasi dengan lauk rendang, bakso, iga penyet, soto ayam, atau tongseng. Padahal yang terjadi sebenarnya adalah kita sedang makan karbohidrat lauk karbohidrat ditambah bumbu. Ini adalah bentuk tindakan kriminalmu terhadap kesehatan diri sendiri.

3. Aromanya saat baru matang berbahaya. #Andatahu, mie instan saat baru matang aromanya menyebar, orang-orang di sekitarmu akan ikut menciumnya. Membuat mereka tiba-tiba lapar lalu ingin membuatnya juga.

Yakinlah, Kamu Mampu Wujudkan Impianmu! #hsslimherbalsolusiDIETSEHATANDA

Informasi lebih lanjut hubungi :
MENTORTITI 0812 2737 3663 (Telkomsel)
http://bit.ly/KonsultasiHSSlimHerbal-Titi (Wa)

Testimonial, Cerita dan Pengalaman Hs Lovers bisa cek:
IG: @pelangsingherbal_happyslim

FB : Yostiti Sumarni

Tips Untuk Diet, Cara Langsing Badan, Cara Nurunin Berat Badan Dengan Cepat, Resep Tradisional Langsing, Tips Melangsingkan Tubuh Secara Alami, Cara Menguruskan Badan Dengan Alami, Ramuan Tradisional Pelangsing Cepat, Ramuan Tradisional Pelangsing, Herbal Menurunkan Berat Badan, Cara Agar Cepat Langsing, Cara Alami Untuk Melangsingkan Badan, Cara Diet Yang Efektif, Makanan Yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Cara Menguruskan Badan Secara Cepat, Pengurus Badan Tercepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenapa memilih Diet Happy Slim

Diet Sehat Saat Menyusui, WA 0812.2737.3663, HS Slim Herbal Indonesia

Diet Sehat Secara Alami, Diet Sehat Seimbang, Diet Sehat Saat Menyusui, Diet Sehat Selama 2 Minggu, Diet Sehat Sayuran, Apakah HS ...