Cari Blog Ini

Selasa, 19 November 2019

Manfaat Kunyit Untuk Pencernaan


MANFAAT KUNYIT UNTUK PENCERNAAN :

1. Sebagai ramuan anti peradangan tubuh. Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang memiliki kekuatan anti peradangan yang paling kuat.

2. Mengobati penyakit asam lambung. Beberapa jenis makanan bisa membahayakan kesehatan lambung dan memiliki sifat korosif atau mengikis dinding usus. Senyawa yang terkandung pada kunyit bermanfaat untuk melindungi dan melapisi dinding lambung, dengan cara meningkatkan produksi lendir.

3. Mengurangi gas pada pencernaan. Buang gas (kentut) memang penting untuk memastikan bahwa pencernaan Anda baik-baik saja, tapi kalau sudah berlebihan? Ada yang salah tandanya di dalam perut Anda. Manfaat kunyit untuk pencernaan yang bermasalah ini, ampuh untuk mengurangi tekanan gas dalam perut. Senyawa kunyit berfungsi mengurangi asam pada perut yang berlebih.

4. Mengurangi mual. Rasa mual memang disebabkan oleh banyak kondisi kesehatan yang mendasari, seperti stress, dehidrasi, atau bahkan infeksi pada pencernaan. Jika mual yang dirasakan disebabkan oleh masalah pencernaan, kunyit sebagai rempah alami bisa mengurangi rasa mual pada pencernaan.

Program diet HS SLIM HERBAL adalah kombinasi antara pola makan dan konsumsi kapsul HS akan menghindarkan anda dari sakit Maag atau Asam Lambung Tinggi.

Ingat!! dalam menjalankan program diet, Anda perlu seorang mentor yang dapat dipercaya. HS Slim Herbal Indonesia siap membantu Anda

Hubungi nomor : Ibu Yostiti Sumarni
HP. 0812-2737-3663
Wa. http://bit.ly/KonsultasiHSSlimHerbal-Titi http://bit.ly/AlamatResellerHSSlimHerbalJogja
https://www.instagram.com/pelangsingherbal_happyslim
.
.
Bagaimana Cara Untuk Kurus, Cara Alami Untuk Langsing, Cara Cara Untuk Diet, Cara Cepat Melangsingkan Perut, Cara Cepat Untuk Diet, Cara Diet Cepat Dan Mudah, Diet Cepat Turunkan Berat Badan, Pelangsing Cepat Kurus, Pelangsing Tanpa Efek Samping, Pil Diet Paling Ampuh, Pil Diet Yang Bagus, Produk Diet Terbaik, Produk Menurunkan Berat Badan, Produk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, Ramuan Pengurus Badan, Resep Kurus, Susu Pelangsing, Teh Pelangsing Badan, Tips Diet Yang Sehat

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Kenapa memilih Diet Happy Slim

Diet Sehat Saat Menyusui, WA 0812.2737.3663, HS Slim Herbal Indonesia

Diet Sehat Secara Alami, Diet Sehat Seimbang, Diet Sehat Saat Menyusui, Diet Sehat Selama 2 Minggu, Diet Sehat Sayuran, Apakah HS ...