Cari Blog Ini

Selasa, 06 November 2018

Hs Slim Herbal

Titi repost penjelasan bapak Guttasilo Sasmita FOUNDER PROGRAM HS..

Teman2..
Memulai sesuatu yang baru buat beberapa orang memang merupakan suatu hal yang butuh perjuangan ekstra. Apalagi hal baru yang akan dilakukan itu banyak membatasi kebebasannya. Padahal timbulnya sesuatu yang merugikan itu merupakan akibat dari suatu kebiasaan salah yang telah dia lakukan berkepanjangan.

Program HS, mengatur jadwal serta porsi makan konsumen. Sehingga banyak konsumen yang merasa kebebasannya dibatasi. Akibatnya banyak juga yang menyerah sebelum mencapai BB ideal. Menurut saya seseorang yang mempunyai kebiasaan seperti ini, hidupnya akan selalu dikendalikan oleh NAPSU pikirannya saja. Biasanya type seperti ini akan menjadi manusia yang sepanjang hidupnya tidak pernah bahagia karena NAPSU ga gampang DIPUASKAN. Setiap kali ybs mencapai keinginannya, maka keinginan baru akan bermunculan. Ujung-ujungnya ada yang menyalahkan Tuhan saat gagal memenuhi keinginannya. Merasa Tuhan tidak adil dan atau merasa DIPERSEKUSI oleh Tuhan. Merasa pencobaannya ga habis-habis. Gagal maning gagal maning.

Saya pernah mendapat cerita mengenai kisah Burung Elang.

Burung Elang selalu tahu jika badai akan datang. Dan dia tidak pernah berkeluh-kesah apalagi MENGANCAM Tuhan saat hal itu terjadi. Yang dia lakukan adalah menunggu badai itu datang dengan terbang lebih tinggi. Begitu badainya datang maka dia akan membentangkan sayapnya lebar-lebar, untuk menyambut badai yang datang dan badai akan membawanya terbang lebih tinggi lagi ke tempat yang tidak mungkin bisa dia capai dengan tenaganya sendiri. Seakan-akan burung elang itu mengendarai badai.

Melalui kisah ini, saya mengajak anda untuk belajar menyambut pencobaan. Menyambut badai kehidupan yang datang dengan terus melatih serta meningkatkan kesadaran sedemikian rupa. Sehingga pada saat badai itu benar-benar datang kita telah siap dan menyambut badai itu dengan membentangkan sayap kesadaran hasil dari latihan-latihan yang kita lakukan.

Sampai disini saya ingin bertanya:
Apa sich manfaatnya kita sekolah..?

Menurut saya dengan sekolah kita telah dilatih untuk menghadapi serta menyelesaikan persoalan yang kita hadapi seperti waktu kita menyelesaikan soal2 ulangan dan ujian.

Seperti itu pulalah program HS Slim Herbal. Melalui latihan- latihan setiap hari yaitu disiplin menerapkan bimbingan, anda telah dilatih untuk tahu batasan cukup. Anda belajar bertanggung-jawab terhadap kehidupan anda sendiri dengan berdisiplin mengikuti bimbingan para mentor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenapa memilih Diet Happy Slim

Diet Sehat Saat Menyusui, WA 0812.2737.3663, HS Slim Herbal Indonesia

Diet Sehat Secara Alami, Diet Sehat Seimbang, Diet Sehat Saat Menyusui, Diet Sehat Selama 2 Minggu, Diet Sehat Sayuran, Apakah HS ...